Sabtu, 06 Juli 2013

GWS :*


Rasa khawatirku padamu lebih besar dari rasa khawatirku pada diriku sendiri
aku sangat menyesali aku tak bisa berada disampingmu saat keadaan seperti ini

jarak telah memisahkan kita , aku tak mampu berbuat banyak
setiap hari kabarmu aku terima lewat kecanggihan teknologi saat ini
yaa hanya dengan begitu kita akan selalu merasa dekat
dan hari ini aku terima kabarmu dengan hati sedih
sedih tak bisa menjagamu , sedih tak bisa merawatmu
sedih tak bisa berada disampingmu

Ya aku tahu aku tak bisa melakukan apapun
aku hanya bisa diam atau bahkan menangis
aku pun merasa tak berguna sama sekali
dengan kondisi kamu seperti ini
aku tak mampu berbuat apa apa

GWS mas .. semoga Allah selalu melindungimu disana
disini aku mendoakan semua yang terbaik unutkmu , selaluuu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar