Selasa, 09 Juli 2013

masa depan ♥



senyumnya adalah bagian yang paling kuhapal
setiap hari kunikmati senyum itu sebagai salah satu pasokan energiku

betapa kami sangat bahagia cukup dengan seperti ini
betapa cara sederhana bisa membuat aku dan dia merasa tak butuh apa apa lagi
selain kebersamaan dan takut akan rasa kehilangan

aku menunggu kamu pulang ,
kepulanganmu adalah kebahagiaan bagiku ,
aku menunggumu sampai datang
pulanglah .. jangan pergi lagi ,
aku menunggumu sampai waktu tak ijinkan kita bersatu lagi

sebuah hubungan akan terasa indah jika kedua pasangan bisa saling menerima bergandengan menuju kesempurnaan, bukan menuntut kesempurnaan

jangan bandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu , hargai dia yang kini berusaha membuatmu bahagia

kesetiaan wanita di uji saat lelaki tidak punya apa apa
tapi kesetiaan lelaki di uji saat dai memiliki segalnya
bila kau mempunyai segalanya dunia mencintaimu itu kenyataan
namun bila kau tidak mempunyai segalanya ia masih mencintaimu itu ketulusan
sesungguhnya kamu tak perlu memiliki segalanya untuk bahagia,
karena yang kamu butuhkan hanya seseorang yang mampu membuatmu tersenyum ketika hatimu terluka

jika kita mencintai seseorang
berusahalah untuk tampil apa adanya
karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan kita

lelaki sejati bukanlah dilihat dari banyaknya wanita yang mencintainya
tetapi dar komitmennya terhadap wanita yang dicintainya

jangan kira rasa cuekku itu mencampakkanmu
rasa cuekku adalah diamku untuk menguji kesabaranmu atas cintamu

aku mencintaimu
aku sudah terbiasa dengan kamu
jadi jangan pergi


untuk orang nomor satu dihatiku
sosok yang tak pernah berhenti tersenyum
sosok yang begitu nyata dalam khayalan saya , mas HASAN ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar